TANYA JAWAB

TANYA JAWAB
PERTANYAAN  SEPUTAR PRODUK:CIGARSKRUIE (CK)

1.  Apakah rokok rempah CIGARSKRUIE itu ?
Cigarskruie Indokretek adalah sebuah perusahaan anak negeri yang memproduksi rokok kretek rempah alami pilihan warisan nusantara yang memiliki khasiat dan memberikan efek positif bagi perokok maupun bukan perokok. Kandungan rokok, asap, dan abunya dapat digunakan sebagai terapi kesehatan. Visi dan misinya untuk menyelamatkan warisan leluhur asli nusantara yang sesungguhnya berkhasiat, dan juga melalui sistem penjualan konvensional yaitu dapat menjadi member/komunitas setiap orang berhak untuk menjadi wirausaha mandiri dan mendapatkan penghasilan. Disamping itu cigarskruie memberdayakan para petani tembakau dan rempah2, memberi peluang usaha bagi penduduk dan membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan.

2.  Apa saja bahan rokok rempah CIGARSKRUIE?
Bahan rokok cigarskruie terdiri dari rempah alami yang kasiatnya dapat digunakan sebagai terapi antara lain tembakau, jinten hitam, jahe, kulit pisang raja, kapulaga, kencur, ketumbar, kayu manis, lada hitam, madu hutan, sirih, siwak, dan cengkeh. Beda dengan rokok kimia yang lebih banyak tembakau dan cengkeh saja. Komposisi bahan utama rempah CK tetap tembakau dan cengkeh yang berkwalitas kemudian diberi extract rempah alami yang disemprotkan ke pori2 tembakau sebagai pengganti saos perasa yang berbahan kimia

3.  Mengapa  CK dapat dipakai untuk terapi kesehatan, padahal setahu kita tembakau mengandung nikotin yang membahayakan tubuh?
Rokok Cigarskruie  rendah nikotin dan TIDAK menggunakan bahan perasa buatan/ saos kimia, tidak berbau tajam dengan rasa rokok yang mantap dan halus berkhasiat. Bahan-bahannya dari campuran rempah alami. Batang, abu, dan asapnya semua bisa dimanfaatkan untuk terapi kesehatan. Hasil uji lab Prof.Dr.Ir. Subiyakto, MP (Peneliti Balai Tanaman dan serat Malang), Tembakau Indonesia memiliki kekhasan yaitu mengandung NEOPHYTADIENE 70% yang fungsinya sebagai anti bakteri, dan nikotin hanya 8% yang dapat Menghasilkan PROTEIN ANTI KANKER, Sebagai Antibodi & Penyembuh Diabetes, anti radang, obat luka, dll.  Jadi dalam tembakau nikotin kandungannya tidak banyak. Menambahkan beberapa info, bahwa kandungan nikotin itu tidak hanya terkandung di dalam tembakau. Tetapi ada juga di dalam Kentang, Terong, Tomat juga buah Kol. Jadi jadi jelas manfaat tembakau yang sebenarnya disembunyikan dan oleh beberapa pihak tembakau dibuat negative. Seperti penjelasan ( Prof.Dr. Sutiman Bambang Sumitro, SU, DSc  peneliti tembakau)
 Yang berbahaya pada rokok sebenarnya adalah asapnya berasal dari perasa buatan/zat kimia BUKAN dari tembakau, tembakau itu ciptaan Tuhan Semakin sedikit kita mengetahui suatu pengetahuan maka kecenderungan menilai negatif sangat besar. Demikian pentingnya Ilmu Pengetahuan itu.”

4. Mohon penjelasan bagaimana logikanya rokok bisa digunakan terapi bagi tubuh dan banyak yg merasakan untuk terapi penyembuhan?

tubuh kita itu materi awalnya darimana?dari alam kan?asal dari tanah liat, makanan yg kita konsumsi jg banyak dari alam, jika kita merokok bahannya murni dari alam atau rempah alami, maka ketika dibakar dan dihisap, asap tersebut akan masuk kedalam sel tubuh dan terjadi sinkronisasi, materi tubuh dan materi rokok akan menyatu karena hampir sama bahan dari alam dan otomatis akan terjadi perbaikan tubuh, rempah2 alami yg dirubah materinya menjadi asap rokok pertikelnya sangat kecil/nano sehingga masuk ke pembuluh darah langsung dan ada timbul reaksi detoks pada tubuh. beda dgn kalau kita menghisap rokok kimia, yg kita hisap byk kandungan racun kimia yg bertolak belakang dgn materi tubuh kita, yg dpt menimbulkan reaksi2 negatif, yg akhirnya menimbulkan byk penyakit dan berbahaya buat orang lain. rokok zaman dulu yg produknya rempah alami tanpa filter dulunya tanpa gambar penyakit dan larangan2, pada awal dibuat kretek zaman dulu dibuat pengobatan sesak nafas dan sakit tenggorokan. rokok sekarang byk campuran saos kimia dan filter malah menimbulkan penyakit, byk yg batuk dan sakit tenggorokan atau sakit yg lain. oleh pemerintah skrg dibuat gambar dan larangan karena memang terbukti bisa menimbulkan penyakit, karena asap hasil pembakaran rokok kimia memunculkan zat2 berbahaya yang baru hasil dari tembakau, saos perasa kimia, dan bahan filter yg blm aman. sekarang tinggal anda mau pilih yang mana?kretek rempah yang lebih aman bisa untuk terapi, atau yang kemasan bagus dan tergiur slogan2 dgn filter lebih aman, dan tergiur dgn rasa2 yg macam2 dan terkena korban iklan dan mengakibatkan sakit

5.  Apa MANFAAT Rokok rempah CIGARSKRUIE : menurut testimoni pengguna
-     Membantu Mengurangi ketergantungan pada Rokok Kimia, Miras, dan Narkoba
-     Membersihkan racun dalam tubuh (detoksifikasi)
-     Memperbaiki metabolisme dan menambah stamina
-    Mengurangi resiko penyakit jantung,paru-paru,liver,ginjal,darah tinggi, asam urat,  rhematik, flu tulang, mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker,gejala tumor, diabetes, gangguan pencernaan, lambung, maag, sesak nafas
-     Membantu Menyembuhkan keputihan, kista, kewanitaan, serta ambeian/wasir
-     Mempertahankan keperkasaan lelaki dan menyembuhkan lemah syahwat atau impoten
-     Menyembuhkan sakit gigi, sariawan, dan gusi
-     Menyembuhkan sakit kulit, exim, koreng, kadas, kudis, gatal-gatal biang keringat, luka gores, bekas luka bakar
-     Mengobati jerawat,flek hitam pada wajah, menghilangkan ketombe dan mempercepat proses pertumbuhan rambut pada kepala botak dan alis mata.

6.  APAKAH BEDA REMPAH CK DENGAN ROKOK YANG LAIN?
Kretek CK dibuat dari bahan rempah asli, dan  kadar nikotin yang cukup rendah. Kelebihan lain Rokok Ck tidak mengandung bahan perasa buatan/saos kimia dan asap tidak pedih dimata. Bagian batang, abu, asap semua ada manfaatnya untuk terapi pengobatan. Asap hasil pembakaran rokok lebih aman karena materi yang dibakar bahan/rempah alami, beda dgn rokok lain yg kebanyakan mengandung saos perasa kimia dan filternya mengandung DIOXIN yg hasil pembakarannya akan berbahaya buat tubuh. Rempah CK asap yang dihisap kedalam tubuh sifatnya meluruhkan racun dalam tubuh, kalau rokok kimia lain asap yang dihisap sifatnya mengikat racun dalam tubuh. Di kretek rempah Ck kita akan mendapatkan kenikmatan rasa, lebih aman, dan bisa digunakan terapi, kalau rokok lain kenikmatan rasa didapat,  tapi lebih aman dan digunakan terapi belum tentu bisa.

7.  APA BEDANYA 2 VARIAN YANG DIBUAT DAN KENAPA BEDA HARGANYA?
 Harga berbeda karena kandungan yang terdapat  didalamnya, dan proses  menekan kadar nikotin menjadi serendah mungkin cukup mahal prosesnya.

·       Komposisi rempah CK SOFT dibuat berimbang dan sebagai jembatan antara pengguna kretek rempah dengan rokok kimia, dgn kadar nikotin 0,92 MG dan 31 MG Tar, 1 pak isi 12 batang. Dihisap mantap terasa, tetap halus nikmat berkasiat.

·       ASSIKHA GOLD, dengan  komposisi berimbang yang cukup tinggi di rempah. Kandungan nikotin paling sedikit 0,16 MG dan tarnya 52,94 MG membuat sedotannya paling ringan daripada varian yang lain, 1 pak isi 12 batang, kemasan exlusive, dgn bungkus emas ditiap batangnya, paling terasa rempahnya tetap halus nikmat berkasiat
(Kadar nikotin tidak bisa dihilangkan karena zat ini adalah bawaan dari tembakau- sedangkan bahan dasar  rokok CK tetap ada tembakaunya.)

8.  MENGAPA  SAYA HARUS BERALIH KE rempah CK dan bagaimana cara saya bisa yakin CK aman dikonsumsi dan apa sudah resmi ada izin usahanya?
Dengan beralih ke rokok CK, anda  dapat memenuhi GAYA HIDUP lebih aman.
Jika anda tahu, leluhur/kakek kita banyak yang merokok tetapi dengan rokok HANDMADE  bikinan sendiri, nyatanya pada masa lampau leluhur kita tetap hidup secara sehat  dan berumur panjang meski mereka merokok. Karena bahan yang dirokok masih dari rempah alami dan tanpa perasa buatan / saos kimia yang banyak digunakan produk rokok lain saat ini. Kretek rempah adalah budaya nenek moyang yang telah ada sejak zaman dulu. Disamping itu kita juga dpt membantu memberi manfaat kepada orang lain dgn mengenalkan produk rempah ck, sudah byk yg terbukti dari teman2 yg awalnya batuk, pusing , sakit tenggorokan, dll jadi lebih baik dari segi kesehatan setelah merasakan rempah ck, jika orang lain atau teman terbantu sembuh dan merasakan kenikmatan merokok kita juga yang senang dan mendapat amal kebaikan, disamping itu CK bisa dijadikan juga peluang penghasilan tambahan dengan system penjualan konvensional yaitu orang yang bergabung menjadi member dan berjualan rokok ck akan mendapat bonus2 dan keuntungan secara financial. Produk CK sudah dijual secara resmi dengan adanya pita rokok pada kemasan, itu menandakan sudah ada izin produksi dari pemerintah. Ck didukung oleh peneliti dan pakar tembakau dan juga sudah diuji di Laboratorium Penguji PT Bentoel Prima Malang dan dimasukkan dalam kategori rokok rendah nikotin

9.MENGAPA TERKADANG RASA ROKOK CK ADA SEDIKIT BEDA ANTARA YANG SATU DENGAN YANG LAIN?
Kretek rempah ck bahannya murni dari rempah alami tanpa campuran kimia, kadang rasanya ada sedikit berbeda antara satu dengan yang lain karena pembuatan tergantung hasil panen bahan 12 rempahnya, tergantung musim juga. Beda dengan rokok kimia yang rasanya tetap karena waktu peracikan sudah diukur kadar saos perasanya. Disini yang kita butuhkan adalah bahan yang aman untuk tubuh bukan sekedar perasanya, jadi meskipun kadang beda rasa sedikit tapi  tetap ada manfaat yang didapat bagi tubuh karena bahan alami tanpa campuran saos perasa.

10.  SAYA TIDAK MEROKOK,  BAGAIMANA SAYA MENDAPAT MANFAAT DARI CK?
Bagi yang tidak merokok dapat mendapat manfaat nya dengan berbagai cara:
-  diseduh seperti membuat teh dengan komposisi tertentu bisa dicampur madu
-  diuapkan (untuk ambein, bisa jg untuk keputihan
-  di ambil abunya untuk berbagai penyakit kulit, dan masker, bs langsung dioleskan atau dicampur air
-  bagi perokok pasif, asap nya dibuat terapi tidak berbahaya seperti asap rokok kimia, jika ada orang lain yang merokok CK kita yang berada disampingnya sdh dapat manfaatnya dari asap yg dikeluarkan
-  bisa dibuat rendaman badan atau kaki yang sakit./ dibuat mandi, jadi segar.

11. SIAPA SAJA YANG BISA MENGKONSUMSI CK?
Sebenarnya  siapa saja yang ingin merokok dengan lebih aman dan melestarikan budaya leluhur, Untuk dirokok sebaiknya di atas 18 tahun

12. Apakah asap CK aman untuk perokok pasif/bukan perokok dan kenapa kandungan TAR nya tinggi, kalau TAR tinggi kan  tidak baik?
Asap yang timbul dari hasil pembakaran rokok CK aman dan tidak pedas dimata karena yang dibakar adalah campuran rempah alami, beda dengan asap dan hasil pembakaran rokok kimia lain yang hasil pembakaran tembakaunya mengandung saos kimia dan filter yang mengandung dioxin sehingga berbahaya buat tubuh. TAR itu hasil pembakaran, rempah CK kandungan TAR nya aman, karena hasil pembakaran berasal dari rempah alami tanpa saos perasa kimia. asap akan berbahaya apabila materi yg dibakar mengandung bahan berbahaya, contoh  TAR/hasil pembakaran yg tdk sehat seperti asap obat nyamuk bakar, asap knalpot, asap pembakaran plastic, asap rokok kimia. Jadi yg dilihat jangan besar kecilnya kandungan TAR yg tertulis, tapi lihatlah dari bahan apa yg dibakar akan menghasilkan TAR yg baik atau buruk.

13. DI MANA  SAYA BISA MENDAPATKAN Kretek rempah CK ?     
Di Kedai CK . di agen2/ member2 CK, Cek di WEBSITE www.produkmanfaat.com DAN www.rokokherbalcigarskruie.blogspot.com, cek di youtube dan informasi lain dibrosur dan internet dan web perusahaan www.cigarskruie.com,

14. BAGAIMANAKAH HARGA rempah CK DIBANDING DENGAN ROKOK LAIN?
Harga rokok ini cukup murah atau setara dengan rokok lain, bahkan  jika dibandingkan dengan manfaatnya,  jauh lebih murah  Kretek CK.

15. Di Kretek CK mengapa masih ada  tulisan MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN , ADA IKLAN (MEROKOK DAPAT MEMBUNUHMU)?
Karena hal tersebut  berkaitan dengan regulasi rokok Indonesia yang wajib dicantumkan setiap perusahaan rokok yg ingin menjual produknya. Dahulu produksi rokok tidak ada regulasi ini, karena zaman dulu rokok ada manfaatnya bagi tubuh, seiring perkembangan zaman dan tuntutan pasar akhirnya banyak perusahaan rokok memproduksi rokok menggunakan perasa buatan/saos kimia karena murah dan mudah didapat dan banyak yang suka karena ada rasa2nya, tapi setelah itu pemerintah mengeluarkan aturan larangan karena banyak yang terkena penyakit dari merokok, padahal yg kena penyakit itu banyak orang2 yang merokok kimia atau pakai perasa buatan, mindset/pemikiran orang2 dibuat negatif tentang nikotin dan rokok sehingga banyak yg tidak suka, belum lagi persaingan perusahaan rokok menciptakan rokok dengan berbagai rasa, bentuk dan kemasan yg menarik, padahal belum tentu menyehatkan. untuk itulah kretek CK hadir untuk memperbaiki mindset/pemikiran yg salah dan mengembalikan warisan budaya leluhur merokok yang benar dengan bahan rempah alami

16. Apakah ada Kretek CK yang ada filter nya?
Sampai sekarang belum ditemukan filter yang non kimia  jadi  perusahaan belum memproduksi Kretek  CK dengan filter. menurut pandangan kita ada filter lebih aman, padahal sebaliknya hasil pembakaran rokok kimia kena filter akan menghasilkan zat yang berdampak merugikan tubuh, bahan filter kebanyakan mengandung dioxin yg berbahaya bagi tubuh, partikel asap itu lebih kecil dari pori2 filter, jadi fungsi filter sebenarnya hanya sebagai PEMBATAS bukan PENYARING. kita melihat dipasaran ada rokok yg diberi filter aman, yg dikemas bagus menarik aman, nikotin rendah aman, itu semua belum tentu, kita harus melihat kandungan didalamnya dan saos apa yg digunakan, bahan apa yg digunakan, apa ada kimianya atau tidak. jangan mudah kena korban iklan, kita semua dirubah mindset dan pemikiran, jadi kita harus bisa memilah dan melogika mana yang benar dan mana yang salah. Kretek CK sendiri sudah aman dikonsumsi jadi tidak diperlukan filter sebagai penyaring atau pembatas, bagi yang tidak suka kena bahan rokok dimulut bisa disiasati dengan menggunakan pipa rokok.

17. Kertas daripada kretek CK  apakah aman?
Kertas pembungkus Kretek CK sangat aman – tidak mengandung plastik sehingga mudah robek sebagai konsekuensinya. Waktu pembakaran sebatang rokok CK, kadar prosentase rempah yang dibakar lebih besar daripada kadar prosentase kertas pembungkusnya, jadi lebih aman, lemnya pun terbuat dari bahan tepung kanji.

18. Buatan mana Kretek CK ini?
Produk rokok dibuat di Turen Malang dengan manajemen di jogyakarta dan dipasarkan ke seluruh Indonesia melalui distributor / disebut kedai dikota2 yg ditunjuk, terus melalui agen2/ member yg bergabung dgn komunitas kemudian dipasarkan ke konsumen.

19. PENYAKIT APA YANG BISA DI OBATI DENGAN Kretek CK INI?
Banyak penyakit yang bisa ditolong rokok ini, Kretek CK bersifat DETOKS, hingga bisa mendeteksi segala penyakit di tubuh kita.. Jadi jangan heran bila seseorang mengidap penyakit tertentu akan berakibat pusing yang luar biasa, mual, mules, murus, mata berair, dll, Hal ini menunjukkan  CK telah bereaksi  dan mulai membersihkan diri anda.
Apabila anda merasakan efek seperti itu janganlah takut, malah semakin harus di teruskan hingga penyakitnya sembuh. Untuk menetralkan efeknya bisa dengan minum teh hangat atau banyak minum air putih. Dari hasil testimony pengguna rokok CK banyak Penyakit yang telah dibuktikan dapat sembuh antara lain:
-JANTUNG, PARU PARU, LIVER, GINJAL, DARAH TINGGI, ASAM URAT, RHEUMATIK, FLU TULANG, SAKIT GIGI, DIABETES, KEPUTIHAN, WASIR, KISTA,LEMAH SYAHWAT, MENYEMBUHKAN KECANDUAN (KOPI, NARKOBA, MINUMAN KERAS) EXIM, JERAWAT, FLEK HITAM,LUKA BAKAR, PENYAKIT ASTHMA, NGOROK, ASAM LAMBUNG, KOLESTROL, DLL ( Keterangan detil bisa di baca di brosur, dan www.cigarskruie.com, dan konsultasikan dengan upline anda. Tetap berdoa dan minta kesembuhan karena segala kesembuhan atas ridha Allah yang maha kuasa.

20. Apakah  sebagai perokok kita boleh mengkomsumsi kretek CK bergantian dengan rokok lain (rokok kimia) ?
Disarankan agar tidak mengkonsumsi rokok ini campur dengan rokok kimia, kalau bosan di CK soft ada 3 varian jadi bisa berganti dengan varian lain. Karena efek daripada bergantian dengan rokok selain cigarskruie, tubuh kita yang sudah dibersihkan dengan kretek CK akan kembali teracuni rokok kimia

21. Bagaimana Reaksi Menghisap Cigarskruie Soft
Bagi perokok aktif yang pertama kali menghisap rokok CIGARSKRUIE, kemung kinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah. Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan panas, sakit pusing, nggliyeng, gatal,mual, dan sebagainya, itu menunjukan ramuan rokok bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun yang tinggi dalam darah dan paru-paru serta tubuh perokok. Bagi yang bukan perokok atau perokok pasif yang mencoba menghisap rokok CIGARSKRUIE kemungkinan juga akan mengalami hal -hal seperti diatas. Reaksi tubuh seperti keluarnya cairan berbentuk lendir dari telinga, hidung dan tenggorokan harus selalu dibersihkan. Kalau kotoran atau racun dalam paru-paru dan tenggorokan terlalu pekat , kemungkinan cairan lendir yang keluar beserta darah kotor. Dari reaksi-reaksi tersebut dianjurkan untuk mengkonsumsi rokok CIGARSKRUIE sampai sembuh, karena rokok CIGARSKRUIE tetap aman dikonsumsi, dan asapnya tidak meracuni perokok pasif bahkan berfungsi sebagai terapi kesehatan seperti pada perokok pasif. Rata2 testimoni pemakai pertama mengalami sedikit pusing tapi hanya untuk sementara. Untuk menetralkan reaksi detoks bisa dengan minum teh hangat dan air putih

22. Bagaimana Cara Penggunaan ,Rokok Cigarskruie?
·         Rokok CK Mengurangi resiko penyakit jatung, paru-paru (TBC),Liver, ginjal, Darah tinggi, Asam urat, Reumatik, Flu tulang dan lain-lain. Cara terapinya = Rebus air 2 gelas sampai mendidih masukan 1/4 - 1/3 batang CIGARSKRUIE aduk sampai bercampur merata selama 1 menit, kemudian tuang air rebusan kedalam gelas, campurkan gula batu atau gula aren bisa ditambah madu secukupnya. Minumlah sehari sekali sebelum tidur. untuk para perokok tetap melakukan terapinya  dengan menghisap secara rutin 1-2 bungkus sehari.
·         Menyembuhkan keputihan , penyakit kista dan gurah, kewanitaan serta ambein/wasir. Cara terapinya = Rebus 1liter air sampai mendidih, masukan 3 batang CIGARSKRUIE. tunggu selama 1 menit kemudian tuangkan air rebusan tersebut kedalam gelas / mangkuk /ember kecil  lalu uapilah tepat pada mulut alat vital kewanitaan anda, lakukan sampai uap habis, lakukan setiap hari sampai sembuh. untuk ambeien uapi pada bagian dubur.
·         Mempertahankan keperkasaan lelaki dan menyembuhkan lelaki dan menyembuhkan lemah syahwat atau impoten. Cara terapinya = Ambil abu CIGARSKRUIE secukupnya, dicampur dengan sedikit air, setelah itu lulurkan keseluruh badan alat vital dari pangkal sampai ujung, setelah merata diamkan selama 15 - 20 menit. kemudian cuci dengan air hangat sampai bersih. setelah itu SELAMAT BEKERJA.
·         Mempercepat prose penyembuhan penyakit KANKER, Gejala Tumor, Diabetes / Kencing manis. Cara terapinya = Sama dengan nomor 1 (satu).
·         Mempercepat penyembuhan terhadap kecanduan MINUMAN KERAS dan NARKOBA, gangguan pencernaan / lambung, sesak nafas dan penyakit maag. Cara terapinnya = Sama dengan nomor 1 (satu).
·         Menyembuhkan sakit gigi, sariawan dan gusi. Cara terapinya = Oleskan abu CIGARSKRUIE langsung pada gigi / gusi yang sedang sakit (bengkak/berlubang) hingga merata, biarkan 1 menit. Dalam waktu singkat rasa sakit pada gigi akan hilang. Biasakan menjaga kebersihan dan kesehatan gigi.
·         Menyembuhkan berbagai penyakit kulit, Exim, Koreng / Kadas / Kudis, Gatal-gatal, Biang keringat pada anak-anak maupun orang dewasa, luka gores, bekas luka bakar dan lain-lain. Cara terapinya = Oleskan abu CIGARSKRUIE pada kulit yang terkena penyakit, pada pagi dan malam hari. Khusus penyakit kulit berat campurkan air kecubung ke abu CIGARSKRUIE, buat seperti adonan untuk dijadikan salep. Gunakan secara rutin setiap hari sampai sembuh. bagi yang tidak kuat menahan perih tidak dianjurkan untuk mengoleskan langsung abu CIGARSKRUIE pada luka.
·         Menyembuhkan jerawat flek hitam pada wajah, menghilangkan ketombe dan mempercepat proses penumbuhan rambut pada kepala botak dan alis mata.
Cara terapinya = Campurkan abu CIGARSKRUIE dengan air secukupnya (seperti membuat adonan) lalu oleskan sebagai masker wajah selama 10-15 menit kemudian cucilah dengan air hangat sampai bersih. Untuk menghilangkan ketombe caranya dengan 2 sendok abu CIGARSKRUIE dicampurkan dengan air secukupnya, kemudian disaring, setelah disaring baru digunakan untuk keramas seperti keramas menggunakan shampoo. Pijat secara lembut pada kepala, biarkan selama 5 menit lalu bilas.

23. BERAPA HARGA ROKOK CIGARSKRUIE?
 Harga Jual Eceran :
- Cigarskruie CK soft     1 pack = Rp. 15.000    atau bisa dijual dengan rentang harga (14-16 ribu)
- Assikha Gold        1 pack = Rp. 22.000    atau bisa dijual dengan rentang harga (21-22 ribu)

Saran : lebih baik dijual harga paling murah agar lebih mudah dijual dan banyak orang yang tertarik dan merasakan manfaatnya terlebih dahulu, setelah cocok dan merasakan manfaatnya para perokok akan membeli ulang, disesuaikan juga dengan ongkos kirim yg telah dikeluarkan

24. BAGAIMANA SAYA BISA BERGABUNG KOMUNITASNYA?
Join Member/komunitas Rp. 350.000 dengan memberitahu nama, alamat, dan no hp saja, anda dapat 2 slop jumlah isi 20 pack cigarskruie ck soft + 1 bungkus assikha gold & kesempatan mendapat harga grosir, bonus dan mendapatkan penghasilan tambahan, Harga Grosir Cigarskruie untuk pembelian berikutnya setelah menjadi member:
- Cigarskruie soft     2 slop = Rp. 242.000 (harga member harus beli 2 slop SOFT)

- Assikha Gold        1 slop = Rp. 189.000   

25. MENGAPA  Kretek CK DIJUAL SECARA MULTI LEVEL MARKETING?
Rokok merek lain sistem penjualannya adalah Perang Iklan, sedangkan di CK dengan sistem multilevel, karena  Kretek CK adalah Kretek dengan spesifikasi KHUSUS yang harus di jelaskan kegunaannya – karena  untuk penderita / penyandu rokok, kopi, minuman keras, dan narkoba  mempunyai efek yang cukup signifikan atau efek detoksifikasi.Oleh karena itu jarang ada ditoko-toko umum seperti rokok yang lain
Dengan sistem multilevel, biaya iklan rokok yang kalau di merek lain diberikan untuk media dan artis nya saja, kalau di CK akan diberikan kembali kepada para membernya sebagai bonus. Tujuan lain agar tercipta komunitas yang baik yang bisa saling memberikan manfaat

26. Bagaimana saya bisa mendapatkan penghasilan dari rempah CK dan bagaimana cara menjualnya?

Untuk bisa mendapatkan penghasilan anda bisa menjadi member atau gabung komunitas CK, dari member anda akan mendapat harga grosir dan bisa menjual langsung kepada konsumen dgn harga konsumen, atau anda bisa menawarkan kpda orang lain untuk gabung komunitas, dari situ anda bisa mendapat bonus2 dan keuntungan. Anda bisa menawarkan pada orang2 yg merokok , atau pada ibu2 yg suaminya merokok, pada pedagang2 asal bukan remaja, dan diusahakan menerangkan efek detoksnya agar yg merasakan pertama kali tidak berfikiran negative tentang produk cigarskruie. Kenalkan pada minim 5 orang untuk menjadi member dan ajak orang lain untuk mengenalkan kepada 5 orang lain juga maka anda akan mendapat penghasilan yang berkelanjutan. Ilustrasi jika sehari anda bisa mengajak 5 orang untuk bergabung menjadi member/ komunitas ck anda akan mendapat keuntungan 125rb, dihitung dari bonus 25rb/orang yang daftar member senilai 250rb


JUMLAH
CK SOFT
ASSIKHA HABBATS
ASSIKHA GOLD
1 SLOP
10 PAK
10 PAK
10 PAK
1 PAKET SN
2 SLOP
1 SLOP
1 SLOP
1 BAL
10 SN=20 SLOP
20 SN=20 SLOP
20 SN=20 SLOP
1 KARTON
4 BAL=40SN=80 SLOP
4 BAL=80SN=80 SLOP
4 BAL=80SN=80 SLOP


Bagaimana system Bonus dan Jaringan?

A.Bonus Referensi

Bonus kemitraan, jika anda mendapatkan/mengajak orang lain untuk menjadi member baru senilai 200 ribu anda mendapatkan bonus  Rp 25.000 ( Rp 20.000 bonus sponsor yang Rp 5.000 bonus generasi)
system bonus real time bisa langsung dicairkan.
Perhitungan sistem jaringan bonus referensi menganut diagram Matrix "5" sehingga orang keenam yang anda referensikan secara otomatis akan mengisi jaringan pada afiliasi(downline) Anda namun bonus yang terjadi tetap menjadi hak Anda.


Semakin banyak orang yang Anda ajak bergabung di Cigarskruie maka semakin banyak pula bonus referensi yang akan diterima dan juga berarti semakin besar peluang penghasilan Anda.




B.  BONUS GENERASI

Ketika titik referensi Anda berkembang maka Anda berhak menerima komisi generasi sampai 10 generasi dengan nilai mulai dari Rp 5.000,-. Perhitungan sistem jaringan bonus generasi menggunakan diagram matahari dalam artian seluruh orang yang Anda referensikan adalah generasi pertama Anda. Ketika teman anda mendapat satu konsumen ck anda otomatis mendapat bonus generasi Rp. 5.000, begitu seterusnya

C.  KOMISI BELANJA ULANG( Rebate Order 100% USER )

Pengertian Penghasilan RO adalah setiap titik/member yang gabung melakukan belanja ulang dalam group Anda, maka Anda akan terima komisi RO, ( Matrix5-break 10 level-Compress Active), ini didapat Jika Anda juga telah melaporkan SN RO Via SMS ke SMS Center CK. Jika anda dalam satu periode tidak ada laporan imput SN dari RO maka anda juga tidak akan mendapat bonus RO

Setiap belanja ulang anda akan mendapat SN(Serial Number) yang bisa anda tukarkan sebagai bonus dengan cara sms ke system.
-pencairan  SN ke 1 dapat bonus 3000
-pencairan  SN ke 2 dapat bonus 6000
-pencairan  SN ke 3  s/d unlimited dapat bonus @ 8000

Komisi RO dapat ditarik pada setiap tanggal 15 dan tanggal 30/31 pada bulan berjalan dengan cara mengajukan permintaan melalui format sms tarik tunai dan paling lambat diterima pukul 23:00 WIB. Jika sms masuk lebih dari jam tersebut maka komisi akan dicairkan pada periode berikutnya.
Jika anggota atau downline anda dalam satu periode mendaftarkan SN maka anda juga akan mendapat bonus juga, perhitungannya sbb :
-pencairan 1 SN dapat bonus 3000
-pencairan 2 SN dapat bonus 2700
-pencairan 3 SN s/d unlimited dapat bonus 2500

-  Tidak ada target penjualan untuk member Ekonomi dan Wira Usaha
-  Bonus bisa ditukar dengan uang tunai,rokok, atau bisa dibuat deposit pulsa  

D. Bonus retailing profit

Bonus didapat langsung dari harga jual ke konsumen – harga pokok perusahaan
Contoh : Harga jual rokok soft 15 ribu ,harga pokok 12100, untung 2900 per pack




Yang berbahaya pada rokok adalah asapnya berasal dari perasa buatan/zat kimia BUKAN dari tembakau, YANG DICIPTAKAN SANG MAHA PENCIPTA. Semakin sedikit kita mengetahui suatu pengetahuan maka kecenderungan menilai negatif sangat besar. Demikian pentingnya Ilmu Pengetahuan itu.” ( Prof.Dr. Sutiman Bambang Sumitro, SU, DSc )


 MARI PILIH & Gunakan kretek warisan leluhur yang bermanfaat untuk tubuh kita



SEHAT SEJAHTERA MEMBANTU EKONOMI KERAKYATAN DAN MENJAGA WARISAN LELUHUR

BERSAMA CIGARSKRUIE





No comments:

Post a Comment